Kata Kata Ejekan Buat Teman Terlengkap

Kata Kata Ejekan Buat Teman Terlengkap Free App

Rated 0.00/5 (0) —  Free Android application by Doa Ajian Ampuh

Advertisements

About Kata Kata Ejekan Buat Teman Terlengkap

yang namanya Temen biasanya selalu baik di depan kita, dan kita juga ngga pernah tau dia gimana kalo dibelakang kita, mau menjelek-jelekan kita, mau musuhin kita atau menghina kita didepan orang lain itu urusan dia. tapi kalo emang rasanya udah kelewatan ya pantes banget buat diberikan suatu pelajaran, inget jangan pake cara kekerasan. cukup dengan sindiran pedas tentu kalo emang dia ngerasa dan masih mikir pasti akan tahu maksud kita, dan dia pasti bakalan sadar kalo hal yang dia lakuin itu salah. whose name Temen usually always good in front of us, and we also know he's guns ever what if behind us, want to demonize us, want musuhin us or insult us in front of other people that's her. but if weve already miss it feels really does make ya pantes given a lesson, remember not to use violence. enough with spicy satire if weve certainly feel and still thinking he will certainly know our intent, and he's definitely going to be aware if what he lakuin it wrong.

Never Miss An Update!

Follow Android Blip on Facebook / Google+


How to Download / Install

Download and install Kata Kata Ejekan Buat Teman Terlengkap version 1.0 on your Android device!
Downloaded 10+ times, content rating: Everyone
Android package: com.katakataejekanbuattemanforextradingonline, download Kata Kata Ejekan Buat Teman Terlengkap.apk

All Application Badges

Free
downl.
Android
4.0.3+
For everyone
Android app

App History & Updates

What's Changed
Kata Kata Ejekan Buat Teman

Oh snap! No comments are available for Kata Kata Ejekan Buat Teman Terlengkap at the moment. Be the first to leave one!

Share The Word!


Rating Distribution

RATING
0.05
0 users

5

4

3

2

1