Kredit Pintar

Kredit Pintar Free App

Rated 3.82/5 (2,816) —  Free Android application by KREDIT PINTAR

Advertisements

About Kredit Pintar

Demi mengatasi kebutuhan finansial Anda, kami memperkenalkan Kredit Pintar sebagai solusi untuk berbagai masalah keuangan. Ajukan pinjaman tanpa persyaratan yang rumit dengan aplikasi kami! Anda hanya memerlukan KTP dan smartphone.

Permohonan pinjaman tidak dipungut biaya apapun, diproses dengan mudah dan cepat dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat memilih 3 jenis pinjaman yaitu pinjaman dengan jangka waktu 3 bulan, 30 hari dan 14 hari.

Kami memberikan pinjaman hingga jutaan rupiah dengan bunga kurang dari 10%.
Agar permohonan pinjaman Anda diterima, Anda memerlukan:
-KTP asli (e-KTP / KTP normal)
-Mengisi data sama persis seperti data di KTP anda

Pengembalian dana bisa dilakukan di mana saja, baik melalui transfer ATM atau dengan M-Banking.

Download aplikasi Kredit Pintar sekarang dan nikmati kenyamanannya.

Untuk pertanyaan seputar Kredit Pintar, hubungi kami di

Email: [email protected] To tackle your financial needs, we introduced the Smart Credit as a solution for a variety of financial issues. Ask the loan without the complex requirements with our app! You only need ID cards and smartphones.

Loan application is free of charge, processed easily and quickly in less than 24 hours. You can choose three types of loans are loans with a term of 3 months, 30 days and 14 days.

We provide loans to millions of rupiah interest of less than 10%.
In order for your loan application is accepted, you need:
The original -KTP (e-ID / KTP normal)
-Mengisi the data exactly as the data on your ID card

Refunds can be done anywhere, either through transfers via ATMs or M-Banking.

Download the app now and enjoy a Smart Credit forget.

For questions about Smart Credit, contact us at

Email: [email protected]

Never Miss An Update!

Follow Android Blip on Facebook / Google+


Download / Install

Download and install Kredit Pintar version 1.0.13 on your Android device!
Downloaded 100,000+ times, content rating: Everyone
Android package: com.kreditpintar, download Kredit Pintar.apk

All Application Badges

Free
downl.
Android
4.2+
For everyone
Android app

App History & Updates

What's Changed
Kredit Pintar

What are users saying about Kredit Pintar

S70%
by S####:

Bad application Baru selesai isi data,eh di tolak Padahal nominal cm 1jt... Pinjaman yg lbh dari itu aja di ACC.. Pokoknya gk recommended

L70%
by L####:

Thank you sangat membantu disaat butuh dana tambahan, proses cepat kurang dari 3 jam, semoga setelah dibayar nanti bisa dapat pinjaman lagi dengan limit yang lebih besar, Sukses selalu.

T70%
by T####:

bayar sebelum jatuh tempo langsung dpt sms berhak ajukan pinjaman lagi....tapi dengan jumlah yang sama, apakah gak bisa nambah ya??

I70%
by I####:

sangat cepat n gak ribet ..buat urgent sangat membantu ..smoga ada tenor minimal 2 atau 3 bln supaya ringan heheheeh..thanx aplikasi sangat ok

U70%
by U####:

Recommended apps ever, proses cepat bgt. Thanks kredit pintar

V70%
by V####:

Sdh bayar tgl 28 nov. Malam. Jatuh tempo tgl 29 nov. Sdh bayar tp di aplikasi kok blm berubah ya? Kenapa sy masih ditagih pdhl sudah bayar

D70%
by D####:

Pengajuan pinjaman ketiga ditolak...pdhl pinjaman pertama dan kedua di acc dan sy byr ny jg tepat waktu,tp pinjaman ketiga ditolak tanpa ad alasan yg jelas.

W70%
by W####:

Soal pengajuan saya gmna knpa msih diproses katanya cpet tp malah lama dan ditelepon pihak csnya malah tidak dapat dihubungi. Mohon dipercepat pengajuan saya.

Z70%
by Z####:

Cepat dan tidak bertele tele. Tapi kenapa saat saya mau bayar. Pas memasukkan nomor virtual account, nomor tersebut tidak terdaftar ya?

A70%
by A####:

satu bintang dulu ah karna ditolak, kalo di acc baru ku kasih full bintangnya..

R70%
by R####:

Semua terhenti setelah penawaran ajuan instan dan tidak bisa kemana2

J70%
by J####:

Rolong dibantu kenapa saya ga bisa akses aplikasi. Saya tertunda terus pembayarannya

Y70%
by Y####:

2x pengajuan ditolak tanpa konfirmasi dan alasan , aplikasi yang aneh ...

F70%
by F####:

Mantap ini ngajuain sabtu 25/11/17 hr ini di data langsung 5 menit cair..

C70%
by C####:

Saya sdh pengajuan tgl 26/11/2017 mhn di evaluasi kembali..trma kasih

E70%
by E####:

Terimakasih Kredit Pintar :)

N70%
by N####:

4 dulu nanti kalau d acc aku kasih full :)

H70%
by H####:

Modus pengumpulan data pribadi hati2

K70%
by K####:

Good appa tp belum tau d acc

O70%
by O####:

Bad apps!!!

X70%
by X####:

semoga acc

P70%
by P####:

Semoga acc

M70%
by M####:

Ga ngada2 tp proses cepet ga rivet. Yg penting kesadaran diri. Pinjam, saat nya jatuh tempo di bayar. Kalau meleset ya konfirmasi, jangan menghindar. Aplikasi bagus, kta proses ga sampai 5jam.

B70%
by B####:

Pertama-tama sudah lunas tagihan masih ditelepon ga ada tagihan. Jangan install sama jangan coba ajukan karena lintah darat tinggi biaya mencekik. Langsung gw uninstall udah lunas pembayaran mau apalagi masih ditelepon terus. Hati2 data dijual ke pihak ketiga

Q70%
by Q####:

Saya gak punya telepon rumah, tapi tiap penghuni rumah pegang hape...????

G70%
by G####:

Kmren ngajukan hari ini acc,tp blm liat d atm soh dah masuk apa blm, membantu bgt menurut saya, tanpa jaminan tanpa survey tlp dll. udh bs pinjem dana, semoga limit bisa makin bertambah,sukses sllu kredit pintar????

S70%
by S####:

Apanya yang pintar, gak pake di telp dah di tolak. Payah.. Gak bagus. App yg lain ok ini nooooo

L70%
by L####:

Cb ajuin smlm jam 8, jam 12.30 disetujui 5 menit kemudian cair, walaupun jumlah yg disetujui tdk sesuai tp ttp membantu kok, tq kredit pintar

T70%
by T####:

Aplikasi peminjaman online yang paling mantap..tanpa ribet cukup isi data diri yang benar dab sesuai...kurang dari 12 jam langsung disetujui

I70%
by I####:

Bintang 4 dulu deh. Saya ngajuin 2jt buat modal usaha, cair cm 500rb. Ywd lahh,, gpp. Sama2 dipake modal. Cukup membantu juga. Semoga kedepannya tmbah bagus lagi ya.

U70%
by U####:

Lumayan membantu dh walaupun ga sesuai pinjaman yg dbtuhkan..mksh kredit pintar

V70%
by V####:

Wlpun agak lama ambil foto na td..tp lancar jg..n di konfirm lg dlm prosses..klo memang rejeki smga bisa cepat cair..

D70%
by D####:

Mengajukan dengan limit 2jt ditolak dan direkomendasikan untuk limit 500rb, walau limit kecil tapi tetap membantu, cepat prosesnya dan bagus aplikasinya ????

W70%
by W####:

Ternyata kl qta baru pertama kali pengajuan dan langsung ambil kredit paling besar, maka akan lgsg ditolak tanpa dihubungi terlebih dahulu. Kalau bgtu lebih baik apps nya disempurnakan dulu. Jd bagi yabg pertama kali pengajuan ga bisa ambil limit besar. Kalau skrg org yg sudah ditolak baru bs ajuin 15 hari ke depan... kurang bagus dalam pengelolaan nya.

Z70%
by Z####:

Saya ingin mengajukan 1juta 28 hari bagaimana cara dan syaratnya

A70%
by A####:

luar biasa tq kridet pintar sy sudah ke 2x pinjam

R70%
by R####:

Recomand.. br ajuin beberaa menit sudah ada konfirmasi dan sudah cair... Thanx kkreditvpintar. ????????

J70%
by J####:

Udah 2x pengajuan rijek terus bener2 aplikasi yang ngga jelas..

Y70%
by Y####:

tengkyu kredit pintar,ga pake lama dah langsung cair dananya....mantabss

F70%
by F####:

Kereennnn..., cepat banget prosesnya, langsung cair, makasi kredit pintar


Share The Word!


Rating Distribution

RATING
3.85
2,816 users

5

4

3

2

1