Mashara | Pengingat Jadwal Shalat Paling Cantik

Mashara | Pengingat Jadwal Shalat Paling Cantik Free App

Rated 4.84/5 (207) —  Free Android application by Mashara

Advertisements

About Mashara | Pengingat Jadwal Shalat Paling Cantik

Apa itu Mashara ?

Mashara adalah Sebuah aplikasi pengingat shalat untuk generasi millenial yang gratis, mudah, dan tanpa iklan. Hadir sebagai kawan terbaikmu, Mashara ingin selalu mengingatkanmu menuju surga Allah dengan cara-cara yang lebih kekinian

Mengapa Mashara ?

1. Desainnya yang menawan : Didominasi dengan warna hijau yang memanjakan mata serta tampilan keadaan cuaca terkini secara faktual. Mashara ingin hadir dengan desain terbaik agar dapat memikat setiap penggunanya.

2. Fitur lebih menarik dan mudah digunakan : Sebagai kawan terbaik generasi millenial, Mashara tercipta dengan fitur yang lebih efisien dan kekinian. Mulai dari mengatur sendiri jadwal notifikasi, sampai menjadi rujukan arah kiblat yang tepat.

3. Tanpa iklan : Munculnya iklan saat aplikasi digunakan membuat pengguna kerap merasa terganggu, untuk itu kami hadir sebagai satu-satunya aplikasi pengingat shalat tanpa iklan yang akan membuatmu nyaman dalam menggunakannya.

4. Jadwal lebih presisi dengan cuaca terkini : setiap pengguna dapat melihat jadwal shalat terdekat, disertai dengan keadaan cuaca terkini yang akan tampil secara realtime dalam genggamanmu.

5. Pesan Kebaikan : Setiap pemberituhan shalat masuk ke aplikasimu, kamu akan mendapat pesan-pesan kebaikan yang memotivasimu untuk menjadi lebih baik lagi.

6. Sebarkan virus kebaikan sekarang, jadi agen kebaikan Mashara dengan mengajak orang di sekitarmu untuk mencapai kebaikan juga. Mari bersama baikkan sesama What it Mashara?

Mashara is a prayer reminder application for millenial generation that is free, easy, and without ads. Present as your best friend, Mashara want to always remind you to heaven God in ways that are more contemporary

Why Mashara?

1. The design is charming: Dominated by the green color feast for the eyes as well as display the current weather situation factually. Mashara would like to present the best designs that can attract every user.

2. Features more attractive and easy to use: As a best friend millenial generation, Mashara created with features that are more efficient and contemporary. Starting from their own set schedule notifications, to be a reference to the right direction of Qibla.

3. Without advertising: ads emergence when the application is used to make the user often feels disturbed, for that we present as the only reminder of praying without advertising application that will make you comfortable in using it.

4. Schedule a more precise with the latest weather: each user can see the nearest prayer schedule, along with the latest weather conditions that will appear in realtime within your grasp.

5. Message Goodness: Every pemberituhan prayer enter into your application, you will receive good messages that motivate you to become even better.

6. Spread the goodness virus right now, so the agent Mashara kindness to invite people around to achieve goodness as well. Come with baikkan fellow

Never Miss An Update!

Follow Android Blip on Facebook / Google+


Download / Install

Download and install Mashara | Pengingat Jadwal Shalat Paling Cantik version 1.0.2 on your Android device!
Downloaded 5,000+ times, content rating: Everyone
Android package: id.mashara.masharaapp, download Mashara | Pengingat Jadwal Shalat Paling Cantik.apk

All Application Badges

Free
downl.
Android
4.4+
For everyone
Android app

App History & Updates

What's Changed
- Mengingatkan jika pengaturan GPS kamu belum aktif
- Menghilangkan jeda saat memperbarui jadwal shalat, terlebih ketika kamu sedang bepergian.
- Menambah pesan kebaikan, khusus untuk kamu yang sedang berburu surga

What are users saying about Mashara | Pengingat Jadwal Shalat Paling Cantik

B70%
by B####:

Tampilan nya cantik sekali, ditunggu ada updatean tambahan fitur2, saran aja ditambah fitur mencari mesjid terdekat dan membaca Al-Quran

Q70%
by Q####:

Tambahin fitur pilih nada dering pakai takbir atau adzan dong min, biar lebih greget ngingetin sholatnya

G70%
by G####:

Saran : tambahkan waktu syuruq jadi makin apik

S70%
by S####:

MasyaAllah. Tampilan dan fiturnya bagus. Mudah-mudahan bisa segera ada tambahan fitur lain secara bertahap. Jazakallah khair

L70%
by L####:

Sangat bermanfaat sekali dalam mengingatkan kita.. Lanjut trosss..

T70%
by T####:

Interface nya cantik, di tunggu fitur fitur menarik nya yang lain

I70%
by I####:

semoga bisa dipakai keliling dunia????

U70%
by U####:

Lokasi masih belum akurat walau GPS sudah hidup

V70%
by V####:

Sederhana tapi sangat informatif. Terlebih ada arah penunjuk kiblatnya.

D70%
by D####:

ditunggu fitur" lainnya seperti kata kata mutiara islami dll

W70%
by W####:

Aplikasi yg sangat membantu kegiatan sehari2 saya..

Z70%
by Z####:

Ko suaranya gak ada ya

A70%
by A####:

Bagus dan enak dilihat

R70%
by R####:

Keren nih, harus dicoba.. Semoga berkah ya..

J70%
by J####:

MasyaAllah, sangat bermanfaat

Y70%
by Y####:

Aplikasinya mantab bg...bravo

F70%
by F####:

Sangat cantik infografisnya

C70%
by C####:

Kok ga ada suara adzan nya ya???

E70%
by E####:

Sejauh ini simple, dan sederhana itu aja

N70%
by N####:

Simple and easy to use, very recommended ????????

H70%
by H####:

UInya simple,, bagus bgt aplikasinya.

K70%
by K####:

The great app

O70%
by O####:

Bagus

X70%
by X####:

Easy to use ❤

P70%
by P####:

nice app

M70%
by M####:

Terima kasih bg roni, aplikasinya sangat membantu!

B70%
by B####:

Mantap kali lah!

Q70%
by Q####:

Saran. Kasi tombol untuk kirim saran. Bisa dari email ataupun manfaatkan tab issue di Github. ????. The animation looks nice BTW.

G70%
by G####:

Mantap luar biasa. Pengingat shalat yang begitu simpel sesuai dgn kebutuhan sehari-hari.

S70%
by S####:

Aplikasi pengingat solat dgn UI terbaik yg pernah sya pakai. Gdjob.

L70%
by L####:

Mengingat kan kita yang workholic agar tetap menjalankan kewajiban

T70%
by T####:

Good apps from good devs

I70%
by I####:

Mantab x lah

U70%
by U####:

Nais gan Deserve 5* Keep it up!!

V70%
by V####:

Good app, easy to use

D70%
by D####:

Great apps..

W70%
by W####:

????????????

Z70%
by Z####:

good

A70%
by A####:

Nice

R70%
by R####:

Aplikasi pengingat sholat paling kekinian Makasih ya mashara udah bantu aku ngingetin sholat dimanapun aku berada


Share The Word!


Rating Distribution

RATING
4.85
207 users

5

4

3

2

1