Ujian Teori Sim C, Sim A

Ujian Teori Sim C, Sim A Free Game

Rated 4.10/5 (89) —  Free Android application by Labmination

What are users saying about Ujian Teori Sim C, Sim A

Y70%
by Y####:

Lanjutkan...semangat

P70%
by P####:

Soal 90% sama, tapi jawaban salah nih, udah dicoba berkali2, waktu tes ke 2 nilai hanya 19 dari 30 soal, jauh bener. Hehehehe, padahal dah optimis mis mis sekali waktu tes.

M70%
by M####:

Soal hampir sama tapi tetap gagal. Yg gk beres jawaban aplikasinya atau komputer satpas?

B70%
by B####:

Good

Q70%
by Q####:

Thanks banget nih appnya sangat membantu. Btw sama banget soalnya kayak di satpas daan mogot, ane dah gagal dua kali. Doain ya yg ketiga kali ane lulus Aamiin.

G70%
by G####:

Soal emg sama persis sama yg di satpas punya, cuma beda 2-3 soal aja..ane dah apal bgt ni soal & jwban dri aplikasi ini tp kok tetep aja ga lulus.. Huft.. Jwbannya yg di aplikasi ini salah apa satpas punya komputernya rusak ya.. Ahahaha

S70%
by S####:

Kacau .. iklannya kenapa menutupi soalnya .. solanya bagus2 tapi iklannya amat sangat menggangu


Share Your Experience

  Login to post your comments

Badges

Free
downl.
Android
3.0+
For everyone
Android game

Share The Word!


Rating Distribution

RATING
4.15
89 users

5

4

3

2

1